Selasa, 08 Januari 2019

Sarri Menerima Kepergian Fabregas,Mendesak Hudson-Odoi Tetap Tinggal

Berita Bola Terkini - Ketika Cesc Fabregas bersiap untuk meninggalkan Chelsea, seorang pemain di ujung karirnya telah didesak untuk tetap di Stamford Bridge dan mulai berjuang untuk tempat awal yang reguler di tim.

Fabregas diperkirakan akan bergabung dengan tim Prancis Monaco dalam berita bola mendatang, mengakhiri masa tinggalnya selama 4 1/2 tahun di Chelsea dan kemungkinan waktunya di sepak bola Inggris setelah delapan tahun sebelumnya bermain di Arsenal.

Sarri Menerima Kepergian Fabregas,Mendesak Hudson-Odoi Tetap Tinggal

Sarri Menerima Kepergian Fabregas,Mendesak Hudson-Odoi Tetap Tinggal

"Menurut saya, dia harus pergi," kata manajer Chelsea Maurizio Sarri pada hari Senin, ketika ditanya tentang Fabregas yang berusia 31 tahun.

“Kamu tahu betul situasinya. Anda tahu betul di klub ini ada aturan: Pembaruan pemain di atas 30 biasanya satu tahun. Dia memiliki tawaran selama dua tahun. Saya tidak ingin pemain yang sangat penting karena Cesc tidak bahagia. "

Fabregas tampaknya mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Chelsea pada hari Sabtu selama dan setelah kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest di Piala FA.

Kemungkinan pemain sayap berusia 18 tahun Callum Hudson-Odoi juga meninggalkan klub itu dibesarkan pekan lalu oleh asisten pelatih Chelsea Gianfranco Zola, yang mengatakan Bayern Munich "sangat tertarik" pada remaja berperingkat tinggi. Media Inggris melaporkan juara Jerman itu siap menghabiskan 30 juta pound ($ 38 juta) untuk Hudson-Odoi.

Sarri mengatakan Hudson-Odoi memiliki "masa depan yang sangat hebat di sini bersama tim nasional dan dengan Chelsea."

"Tinggal di sini lebih baik baginya," kata Sarri. “Dia masih sangat muda tetapi dia membaik, terutama dalam fase defensif. Saya tidak tahu situasi dengan klub tetapi bagi saya dia adalah pemain penting. "

Hudson-Odoi hanya membuat satu penampilan di Liga Premier untuk Chelsea, dengan Sarri lebih suka menggunakannya sebagian besar di Liga Europa, tetapi itu bisa berubah.

"Kami memiliki pemain yang sangat penting di posisi yang sama," kata Sarri. "Kadang-kadang dia akan duduk di bangku cadangan - sebagai Willian, sebagai Pedro - tetapi sekarang saya bisa mulai mempertimbangkannya di level yang sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar